Kode Promo Viu Premium Februari 2024 Terbaru Hari Ini

Admin | Promo

Kode Promo Viu Premium Februari 2024 Terbaru Hari Ini. Dijamin masih berlaku & bisa digunakan! Baik promo dari Tokopedia, JD ID maupun Gopay. Disertakan juga cara mengaktifkan kode promo VIU. Solusi tepat untuk anda sobat misqueen yang suka nonton drakor, film dan acara tv online. Cekidot!

Bagi yang belum tahu apa itu Viu? Viu adalah aplikasi untuk nonton film, drama dan acara TV terbaru secara online. Dengan Viu, anda dapat menonton streaming atau download film Indonesia, film India, film Jepang, drama Korea dan acara TV Asia lainnya dengan subtitle Indonesia / Inggris.

Viu menyediakan 2 paket, yaitu Paket Dasar dan Paket Premium. Dengan Paket Dasar, anda bisa menikmati dan mengunduh semua video yang di sediakan gratis (hampir 70% video yang disediakan gratis). Serta anda juga tidak perlu mendaftar atau berlangganan. Sedangkan untuk Paket Premium, anda dapat menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi VIU tanpa iklan! Termasuk serial yang sedang tayang di negaranya (simulcast). Tapi disini anda harus berlangganan untuk dapat mengakses konten premium ini. Untung nya, dari pihak Viu sendiri sudah menyediakan Trial / masa percobaan 30 hari GRATIS agar anda merasakan betapa nikmatnya paket premium.

Kode Promo Viu

Apa Itu? Yang dimaksud Kode promo Viu adalah kode unik resmi yang ditujukan untuk pengguna agar mendapatkan diskon & cashback saat bertransaksi Viu Premium. Berikut kumpulan kode promo Viu Premium terbaru bulan September 2024.

Promo Tokopedia

Kode Promo: BONUSTERUS
Dapatkan cashback 10% maksimal 5 ribu rupiah berupa OVO Points dengan transaksi voucher Viu Premium Melalui Tokopedia. Periode promo sampai akhir September 2024.

Promo Jd.ID

Kode Kupon: VIU50
Dapatkan diskon 50% hingga 50 ribu rupiah dengan transaksi voucher Viu Premium melalui JD.id. Pembelian terbatas, maksimal 1 item. So, hajar!

Promo GoPay

Tanpa Kode Promo! Dapatkan cashback 50% hingga 20 ribu rupiah untuk pembayaran Viu Premium menggunakan Gopay Gojek. Periode promo sampai akhir September 2024.

Cara Mengaktifkan Kode Promo

Bagi anda yang belum tahu cara memasukkan kode promo, begini caranya!
1. Download atau buka aplikasi Viu
2. Masuk ke menu “Ubah Jadi Premium”
3. Pilih paket langganan dan masukkan kode promo di bagian Kode Promo
4. Tap tombol Masukkan
5. Semoga berhasil

S&K
1. Kode promo dapat digunakan untuk pengguna baru maupun pengguna lama.
2. Kode promo yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar.
3. Kode promo hanya dapat digunakan 1 kali.
4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Baca Juga : Kode Voucher Vidio


Catatan
1. Periode promo terbatas. So, manfaatkan promo dengan baik
2. Voucher VIU akan diupdate secepatnya. So, jangan lupa bookmark situs ini dan share ke teman-teman anda
3. Agar lebih mudah dalam mencari di google, cukup ketikkan : Kode Promo VIU Ngung

Itulah tadi informasi seputar Kode Promo Viu Premium Februari 2024 Terbaru Hari Ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga info paket, voucher, kupon dan promo terbaru lainnya hanya di Ngung.