Kode Referral PLN Mobile 2024, Cara Daftar dan Verifikasi

Admin | Aplikasi

Kode Referral PLN Mobile 2024, Cara Daftar dan Verifikasi. Terbaru! Dapatkan kupon undian berhadiah dari program undang teman PLN Mobile. Disertakan juga cara daftar, verifikasi akun dan menggunakan PLN Mobile. Cekidot!

Apa itu PLN Mobile? Seperti namanya, PLN Mobile adalah aplikasi mobile resmi dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). PLN Mobile melayani kelistrikan, internet, ListriQu dan SPKLU. Fitur PLN Mobile seperti Beli Token & Pembayaran, Pengaduan, Catat Meter, Info Stimulus, Penyambungan Baru (pasang baru), Perubahan Daya (tambah daya), Simulasi Biaya, PLN Rewards dan Penyambungan Sementara.

Di tahun 2023 ini, PLN Mobile sering bagi bagi promo dan reward menarik. Seperti bagi bagi kupon undian berhadiah, token gratis stimulus covid-19, pulsa gratis hingga listrik gratis. Anda bisa download aplikasi PLN Mobile apk di Google Play Store (Android), sedangkan untuk pengguna Iphone bisa download di App Store (IOS). So, tunggu apalagi! Buruan daftar dan jangan lupa untuk menggunakan kode referral. Apa itu?

Kode Referral PLN Mobile

Kode referral PLN Mobile adalah sebuah kode undangan ajak teman yang ditujukan untuk pengguna baru agar dapat kupon undian berhadiah. Program Undian berhadiah PLN Mobile ada yang bulanan dan tahunan. Adapun reward yang bisa anda dapatkan seperti Mobil Listrik, Motor Listrik, Sepeda Listrik, TV, AC, Kompor Listrik, Token Listrik, dll.

Kode Referral PLN Mobile 2022

Berikut kode referral PLN Mobile 2023 terbaru:

Kode Referral PLN Mobile 2022
Aplikasi:PLN Mobile
Kategori:Bisnis
Kode Referral:X7LVO6
Reward:Kupon Undian Berhadiah

Klik tombol Salin Kode untuk menggunakannya

Cara Daftar PLN Mobile

Jangan lupa, gunakan kode referral X7LVO6 saat daftar agar dapat kupon undian berhadiah. Berikut cara daftar PLN Mobile:
1. Siapkan kode referral X7LVO6
2. Buka aplikasi PLN Mobile
3. Tap Lewati
4. Masukkan No HP, tap Kirim
5. Masukkan Kode OTP, tap Kirim
6. Masukkan Nama Lengkap, Email dan kode referral X7LVO6. Kemudian tap Simpan
7. Selesai, lanjut verifikasi

Cara Verifikasi PLN Mobile

Berikut cara verifikasi akun PLN Mobile:
1. Ke Halaman Profil, tap Verifikasi
2. Di halaman Verifikasi Akun Anda, tap Verifikasi
3. Masukkan NIK atau Nomor E-KTP, tap Lanjutkan
4. Tap Mulai, Foto KTP
5. Tap Mulai, Selfie dengan KTP
6. Selesai, tunggu verifikasi 2×24 jam

Cara Mendapatkan Kupon Undian PLN Mobile

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan kupon undian berhadiah dari PLN Mobile:
1. Dengan daftar menggunakan kode referral
2. Verifikasi atau Upgrade Akun
3. Menghubungkan IDPel
4. Pembayaran Layanan Listrik
5. Pembelian Token
6. Pembayaran Tagihan PLN
7. Catat Meter
8. Pembayaran ICONNET


Baca Juga: Kode Referral BukuWarung


Catatan
1. Agar bisa instal aplikasi PLN Mobile di PC atau Laptop, anda butuh software android emulator. Seperti Bluestacks, MEmu, LDPlayer, dll
2. Bagi anda yang merasa PLN Mobile bermasalah, error, susah diakses, tidak dapat verifikasi, tidak bisa login, tidak dapat terhubung ke server, tidak bisa dibuka, dll. Silahkan update aplikasi PLN Mobile apk versi lama ke versi terbaru. Selain itu, pastikan koneksi internet anda lancar dan login dengan memasukkan nomor HP & kode OTP yang benar.

Demikianlah info mengenai kode referral PLN Mobile 2023 beserta cara daftar dan verifikasi. Semoga bermanfaat untuk anda. Lihat juga info aplikasi dan game terbaru lainnya hanya di Ngung.com